Bukan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Nyaris Kembali ke La Liga Bersama Klub Ini

Bukan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Nyaris Kembali ke La Liga Bersama Klub IniCristiano Ronaldo hampir kembali lagi ke La Liga, tetapi tidak ke club lama waktunya, Real Madrid. Sayang dia ditampik club itu karena supporter.

Striker asal Portugal itu rampungkan kepindahnya kembali lagi ke Old Trafford bulan kemarin, walau periode depannya dapat benar-benar berlainan sesudah agennya, Jorge Mendes, sempat tawarkannya ke sebuah club Spanyol.

Read More: https://www.isalp.is/forums/users/sborobot

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United di minggu paling akhir transfer bursa yang baru lalu disebut sebagai persetujuan paling besar di panas musim ini. Transfer mengagumkan ini usai dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, dan berhasil bawa superstar 36 tahun itu kembali lagi ke Old Trafford sesudah pergi 12 tahun kemarin.

Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo tidak pernah mengetahui dengan tentu jika dia akan balik ke United. Apa lagi, awalnya club tetangga Agen Sbobet IBCBET Terpercaya Manchester City dengan aktif melafalkanrnya, sebelumnya terakhir tahu jika club pesaing sekota mereka sedang mengincar pertanda tangannya.

Ronaldo ingin meninggalkan Juventus, tetapi daftar club maksudnya sedikit karena tingginya upah si pemain dan permasalahan keuangan yang dirasakan banyak club karena wabah.

Jorge Mendes yang disebut super agen dan benar-benar populer di dunia sepak bola masih tetap punya niat beri club baru untuk client-nya yang paling berprestise itu panas musim ini. Sampai pada akhirnya, menurut radio Situs Sbobet IBCBET Indonesia Cadena Ser, sama seperti yang dikutip Mirror, Mendes usaha bawa CR7 kembali lagi ke La Liga.

Hal paling mengagetkan, Mendes bukan kerjakan perundingan dengan sisa club Cristiano Ronaldo, Real Madrid, tapi dia dekati pesaing sekota El Real, Atletico.

Tetapi terungkat, Los Rojiblancos menampik peluang hadirkan CR7, dengan argumen bekas bintang Sporting Lisbon itu sebagai pemain legendaris di club pesaing sekota mereka, hingga kehadirannya tidak akan diterima positif oleh supporter mereka.

Menariknya kembali, tidak hanya Atletico club Spanyol yang sudah dipepet Mendes dalam usahanya bawa keluar Ronaldo dari Turin. Tetapi, ada klub-klub La Liga yang disodori jasa Ronaldo – club yang disebut pernah mengawasinya saat dia masih jadi pemain remaja dan saat sebelum berpindah ke Manchester United pada tahun 2003.

Peluang untuk Agen Sbobet IBCBET Indonesia Los Rojiblancos untuk peroleh Cristiano Ronaldo – yang sekarang telah berumur 36 tahun, terlihat seperti suatu hal yang mengagumkan dan tidak mungkin. Sampai ada sangkaan, cuman ada dialog simpel berkaitan peluang ini.

Ronaldo sebagai pembuat gol tersubur selama hidup Real Madrid, di mana ia sudah bukukan 450 gol dalam 438 laga.

Dalam program acara El Chiringuito di aliran tv Spanyol La Sexta – yang populer di media internasional tahun ini karena pelaporannya yang aneh dan liputan sepak bolanya yang menegangkan, memberikan laporan di awal panas musim ini berkenaan perbincangan untuk bawa Ronaldo kembali lagi ke Real Madrid.

“Cristiano Ronaldo itu legenda Real Madrid dan ia memperoleh semua rasa cinta dan hormat saya. Saya tidak pernah berpikiran untuk mengontraknya, kita saksikan saja. #HalaMadrid,” begitu ungkapkan pelatih Carlo Ancelotti dalam account Twitter-nya beberapa lalu.

Sesudah beragam pertaruhan yang berkembang berkaitan periode depannya, Ronaldo pada akhirnya kembali lagi ke Old Trafford pada bulan akhir Agustus. Ia perlihatkan imbas instannya untuk tim Ole Gunnar Solskjaer dengan cetak 4 gol dalam tiga pertandingan yang dimainkan untuk club lama waktunya itu, terhitung di kandang West Ham di akhir minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *